how to fix ip banned FREENOM

Share:
IP BANNED FREENOM

Gambar terkait
Cara Mengatasi Banned IP di Freenom - Cara megatasi ip yang dibanned freenom. Freenom merupakan penyedia domain yang lumayan terkenal juga. Banyak blogger yang mendaftar domain gratis di FREENOM.

Freenom merupakan penyedia domain yang berbayar dan ada juga yang gratis. Kebanyakan para bloggger yang ingin mempunyai blog TLD (Top Level Domain) membeli domain gratisan di freenom. Tapi tidak semua nama domain gratis, tetapi hanya .tk, .ga, .ml, .gq, dan .cf. 


Akan tetapi saya pernah mengalami banned ip di freenom. Lalu saya coba-coba akhirnya bisa juga mengatasinya. Lalu saya ingin bagikan caranya kepada anda yang bila mengalami banned ip di freenom. Penyebabnya mungkin waktu anda membeli domain di freenom menggunakan ip yang berbeda pada waktu anda login lalu mengalami error.


Nah, sesuai judul diatas kali ini akan membagikan kepada anda cara mengatasi banned ip di freenom.Ternyata  Caranya cukup simple,  Ya, dengan menggunakan VPN anda bisa login lagi ke akun freenom anda. Banyak sekali vpn diluar sana, saat ini saya hanya menggunakan:


NAH PERTAM-TAMA KALIAN BISA DOWNLOAD DULU FILE DI ATAS !!!!

kalu udah anda bisa mengaktifkannya 


kalau udah , bisa di refresh tuh frenoom


Hasil gambar untuk IP BANNED

nah udah kebuka kan..............

Hasil gambar untuk freenom login

ENJOOYYYYYYY...........


Tidak ada komentar